VISI MISI DAN SASARAN

Visi Penelitian

Menjadi pusat penelitian dan pemberdayaan masyarakat yang berorientasi kepada perbaikan lingkungan, peningkatan kesejahteraan melalui kegiatan penelitian, pemberdayaan masyarakat yang inovatif, bermutu, tanggap terhadap perkembangan global dan tantangan lokal.

Misi

  1. Mengkoordinasi, membangun sinergi, memelihara sinergi seluruh civitas dan LPPM dalam peran penelitian serta pemberdayaan masyarakat.
  2. Merintis, memfasilitasi administrasi, meningkatkan jalinan kerjasama kegiatan penelitian dan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan civitas akademika dengan masyarakat serta pemerintah.
  3. Mengembangkan penelitian, pemberdayaan masyarakat yang berorientasi lingkungan dan kewirausahaan dengan membentuk pusat-pusat kajian.
  4. Mencermati perubahan dan perkembangan yang berlaku di masyarakat melalui kegiatan penelitian serta pemberdayaan masyarakat

Sasaran

  1. Terwujudnya kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat bidang kesehatan yang unggul dan kompetitif pada tingkat regional berbasis manajemen yang integratif dan komprehensip.
  2. Terciptanya  budaya penelitian pada civitas akademika.
  3. Meningkatnya jejaring dalam bidang penelitian dengan stake holder.
  4. Terselenggaranya kegiatan pengabdian masyarakat berbasis hasil peneltian dasar, terapan, dan inovatif.
  5. Dihasilkannya produk unggulan hasil penelitian dan teknologi tepat guna dalam bidang kesehatan.